SAYALAH KEBAHAGIAAN

Jika anda mengejar saya, anda tidak akan pernah menangkap saya

Jika anda menginginkan saya di atas segalanya, saya menjadi milik anda

Jika anda mencari saya sebagai suatu bentuk, saya akan mengecewakan anda

Jika anda menemukan saya sebagai suatu entuk, saya akan meninggalkan anda ketika anda sedang tidur

Jika anda seorang pencari sejati, jangkaulah melampaui diri anda sendiri

Dimana masih terdapat kedamaian dan kemurnian, disanalah saya mendirikan tenda saya

Cinta merupakan satu-satunya cangkir minuman saya

Anda tidak dapat mengambil saya – saya hanya dapat diterima

Anda tidak dapat membeli saya – saya hanya dapat diberikan

Saya bisa datang kepada anda anya ketika anda melupakan saya

Saya tidak pernah sendirian, selalu dibagikan

Saya mempersatukan tangan-tangan yang saling mempercayai

Ketika mengenakan perlenglapan kebenaran, tidak ada pengorbanan dalam nama saya

Saya tidak menahan siapa pun

Pilihlah saya ………….

To Be Continue…………

Leave a Reply

